trik dan tips blogspotΙilmu pengetahuanΙinfo menarikΙilmu komputerΙ

Rabu, 02 April 2014

Pengertian dan Pemahaman Tentang Gadget

| Rabu, 02 April 2014
Pengertian dan Pemahaman Tentang Gadget

Pengertian dan Pemahaman Tentang Gadget - Gadget (atau gawai, acang) adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gadget dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya.

Sedangkan menurut pengertian lain, Gadget adalah sebuah alat elektronik yang praktis dan canggih yang bertujuan untuk memudahkan manusia, serta memiliki fungsi khusus.

Manfaat Positifnya, Gadget bisa befungsi sebagai alat komunikasi, alat hiburan, dan mempermudah pekerjaan manusia.

Namun manfaat negatifnya terkadang gadget menimbulkan kecanduan sehingga terkadang kita akan lupa akan waktu. Dan menimbulkan ketergantungan/Kecanduan.

Jenis Jenis Gadget Menurut infosagala

Gadget Ponsel
Gadget Ponsel ini merupakan perangkat atau aksesori yang paling banyak digunakan dan kebanyakan orang ingin memiliki ponsel yang sangat canggih, ponsel dapat digunakan hampir untuk segalanya : game, browsing web, pekerjaan, komunikasi dll Beberapa model baru dari ponsel pintar dapat disebut gadget.

Gadget berbasis USB
Gadget ini masih banyak penggemarnya karena kemudahan dalam penggunaan, tidak memerlukannya listrik membuat gadget ini masih diminati terutama dalam hal penyimpanan data dimana bisa digunakan dimana saja dan kapan saja.

Spy gadget ( gadget pengintai )
Ini adalah bidang gadget yang dibilang cukup canggih, kenapa? karena gadget ini bisa difungsikan untuk melacak kehidupan seseorang bahkan tanpa melihat orang tersebut dalam kehidupan nyata, hal ini baik untuk melindungi diri Anda, contohnya seperti Spy kamera, kamera night vision teropong, infra merah, perekam suara, detektor kebohongan, detektor gerakan dll

Gadget Kesehatan
Akhirnya ada satu kelas dari gadget yang telah dibuat untuk tujuan kesehatan yaitu gadget kesehatan, tujuan dibuatnya gadget ini untuk membuat orang sehat tetapi tidak punya cukup waktu untuk berolahraga atau tidak suka dengan cara minum obat-obatan, contoh sering kita lihat di TV dimana ada alat pijat yang bisa memijat sendiri dengan begitu bisa memperlancar peredaran darah walaupun tidak berolahraga seperti pada umumnya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.