trik dan tips blogspotΙilmu pengetahuanΙinfo menarikΙilmu komputerΙ

Kamis, 10 Oktober 2019

Cara Verivikasi Akun Trading Olymp Trade

| Kamis, 10 Oktober 2019

Cara Verivikasi Akun Olymp Trade - Untuk melakukan verifikasi, silakan Anda periksa bagian profile berikut https://idolymptrade.com/cabinet#tab=personal , scroll down kebawah, maka Anda dapat mengupload foto dokumen-dokumen verifikasi Anda. Perubahan status verifikasi dapat Anda periksa dari bagian profile Anda.

Dokumen apa yang diperlukan untuk verifikasi:

1. Foto, dimana Anda mengenggam passport (atau dokumen setara seperti: KTP) pada bagian depan dan dimana terlihat wajah Anda serta data pada passport( atau dokumen setara seperti: KTP)(Selfie dengan passport/KTP, dimana wajah hingga pundak Anda terlihat);
2. Foto (scan berwarna) bagian/halaman depan passport/KTP

3. Tagihan rumah atau listrik.

4.1. Jika Anda menggunakan (pernah menggunakan sebelumnya) di platform trading dengan kartu bank: Foto(Scan) kartu bank, dimana terlihat 6 digit angka awal dan 4 digit angka terakhir, serta nama pemilik. Masa berlaku kartu dan sisa nomor lainnya perlu ditutup/tidak diperlihatkan. Bagian pada belakang kartu tidak dibutuhkan.

4.2. Jika Anda menggunakan (pernah menggunakan sebelpumnya) dompet elektronik: Foto bagian depan halaman/profil dompet elektronik, dimana akan terlihat nomor dan nama pemilik, serta foto bukti pembayaran dari akun dompet elektronik Anda ke platform trading.

4.3. Jika Anda menggunakan internet banking, harap berikan foto (tangkapan layar) internet banking Anda yang menunjukkan nomor rekening bank dan informasi tentang pemilik (nama lengkap pemilik) serta foto (tangkapan layar) uang yang ditransfer dari rekening bank ini ke akun perdagangan Anda di platform.

Proses verifikasi adalah 1-5 hari kerja. Verifikasi dapat dilakukan jika akun live telah diaktifkan atau Anda pernah melakukan deposit di dalam akun Anda.

Bagi Yang Belum Punya Akun Olymp Trade Silakan Klik LINK INI. 

Dan Mulai Hasilkan Uang Perharinya Dengan Berdagang Diberbagai Mata Uang.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.