trik dan tips blogspotΙilmu pengetahuanΙinfo menarikΙilmu komputerΙ

Sabtu, 27 April 2013

Download Contoh Surat Perjanjian Hutang Piutang

| Sabtu, 27 April 2013

Surat Perjanjian
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama    : ………….
Umur     : …………..
Agama    : ……
Pekerjaan    : …….
Alamat    : ………..
    Dengan ini saya atas nama diri sendiri mengakui dengan sebenarnya dan sejujur-jujurnya bahwa saya mempunyai utang uang kepada Sdr……………  sebesar Rp 18.950,000 (delapan belas juta Sembilan ratus lima puluh ribu rupiah)
    Atas sejumlah uang sebagaimana tersebut diatas, saya berjanji akan melunasinya dengan batas waktu Bulan     Tahun        
Untuk bahan kepercayaan Sdr………. maka saya siap menjaminkan berupa :
   
Apabila saya mengingkari perjianjian sebagaimana tersebut  diatas maka sepenuhnya atas jaminan tersebut menjadi hak milik Sdr………... Dan apabila saya mengingkari atas perjanjian yang saya buat ini saya siap untuk dilaporkan kepada pihak yang berwajib atau diproses secara hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
Demikian surat perjanjian ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani.

Jakartaa, 03 Februari 2013
Yang Menyatakan

Saksi-saksi :



Untuk Mendownload Versi Docx nya silakan Klik Link Dobawah Ini

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.