trik dan tips blogspotΙilmu pengetahuanΙinfo menarikΙilmu komputerΙ

Rabu, 04 Mei 2016

BATU HAJAR JAHANAM (RAHASIA PERKASA PRIA ARAB) EFEKTIF MENGOBATI EJAKULASI DINI ANDA

| Rabu, 04 Mei 2016
BATU HAJAR JAHANAM (RAHASIA PERKASA PRIA ARAB) EFEKTIF MENGOBATI EJAKULASI DINI ANDA

Mengenai Produk
Hajar jahanam adalah obat herbal yang menjadi rahasia ribuan tahun para pria arab, Batu hajar jahanam berfungsi untuk menahan  ejakulasi/mengobati ejakulasi dini dengan cara membebalkan dan mengurangi sensitivitas pada penis, namun tidak akan sampai mati rasa. Dan tidak akan menghilangkan sensasi bercinta anda. Sehingga durasi percintaan bisa lebih lama dan anda akan tetap percaya diri. Dan ribuan orang arab pun sukses membuat pasangannya puas selama berhubungan intim, obat ini sangat cocok untuk pria yang memiliki penyakit ejakulasi dini (ejakulasi) dibawah 5 menit. Obat ini digunakan dengan cara dioleskan, sehingga tidak memiliki efek samping apapun, berbeda dengan obat kuat lainnya.


Cara Menggunakan Produk :
  1. Siapkan wadah kecil semacam sendok ataupun toples kecil, tambahkan air cukup 3 tetes saja pada wadah tersebut (jangan terlalu banyak cukup 3 tetes embun saja)
  2. Tempatkan batu Hajar Jahanam (HJ) pada wadah tersebut, gosok perlahan dengan jari atau telunjuk hingga air tadi berubah warna kecoklatan atau keruh. Lalu ambil kembali batu Hajar Jahanam dan keringkan untuk penggunaan berikutnya.
  3. Lalu air tersebut oleskan sedikit demi sedikit ke kepada batang penis anda atau pada area sensitif nya namun jangan sampai ke lubangnya atau kantung kemih  nya cukup pada batangnya saja.
  4. Sebelum bertempur cuci terlebih dahulu penis anda dengan sabun hingga bersih (pastikan rasa bebal pada batang penis masih ada, jika anda tidak merasakan bebal maka itu tandanya anda kurang banyak mengoleskannya, dan oleskan kembali lebih banyak dari sebelumnya)
  5. Setelah di cuci Anda Telah Siap silahkan di pakai untuk hubungan suami istri.
  6. Khasiat :  Setelah dioles sebelum berhubungan beri jeda waktu min 3-5 jam gar khasiatnya maksimal. Besok hari jika Masih ada rasa bebal jangan dioles lagi
  7. Contoh dioles jam 15 dicuci jam 18 dipakai diatas jam 21 lebih bagus.
  8. Meskipun anda melakukan hubungan intim tiap hari, namun untuk pemakaian HJ ini cukup 2x saja dalam seminggu.
  9. Ingat...! Keringkan kembali Batu HJ setelah digunakan untuk penggunaan berikutnya.

 

Order Disini...!!


Contact Person / Pemesanan Via SMS : 081224692256 BBM : 5F235347
Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia...!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.