trik dan tips blogspotΙilmu pengetahuanΙinfo menarikΙilmu komputerΙ

Sabtu, 06 Juli 2013

Nama Nama Situs Hosting Terbaik 2013

| Sabtu, 06 Juli 2013
1. Masterwebnet.com
PT. Master Web Network / MWN adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. MWN adalah pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995. Provider telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998.

2. Masterweb.net
Nama domain selain Masterwebnet.com

3. Idwebhost
Berdiri sejak 2004 dan menjadi perusahaan domain dan hosting yang diperhitungkan di Indonesia. Sejak tahun 2005 hingga saat ini menjadi 3 besar webhosting di Indonesia. Pertama di Indonesia sebagai ICANN Accredited tahun 2009 dan diakui internasional sebagai reseller domain terbesar di Indonesia. Berkembang untuk melayani kebutuhan shared, reseller dan VPS hosting dengan memiliki 31 server shared dan 5 server VPS.

4. Rumahweb
Didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta, Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.

5. Ardhosting
Ardhosting merupakan brand image dari PT. ARDH GLOBAL INDONESIA yang berdiri pada tahun 2000 dengan fokus jasa layanan di bidang web hosting dan registrasi domain. Dengan slogan "Fast & Reliable Webhosting" kami bertekan memberikan layanan web hosting yang murah, cepat dan handal sesuai kebutuhan anda.

6. Jagoanhosting.com
Jagoan Hosting Indonesia merupakan penyedia layanan web hosting di Indonesia yang mengedepankan layanan paling JAGO namun tetap dengan harga web hosting murah. Penyajian paket web hosting yang flexibel dan pilihan server web hosting di server US maupun di server IIX (Indonesia) mempermudah pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

7. Qwords
Qwords.com didirikan pada Juli 2005 oleh Rendy Maulana saat berusia 18 Tahun dan masih duduk di bangku kuliah di Institut Teknologi Bandung, berawal dari sebuah ide bahwa ingin memiliki perusahaan yang mendukung aktivitas teman-teman kuliahnya (pada waktu itu) di Internet. Pada Tahun 2005 Internet Indonesia sedang masuk dalam era perkembangan, ditandai dengan banyaknya pengguna Internet yang masuk ke ranah social media pada saat itu.

8. Jakhoster
Jakarta Hosting Center yang selanjutnya di sebut Jakhoster berdiri sejak tahun 2006 adalah suatu Production House yang memfokuskan diri dalam bidang jasa pelayanan webhosting, registrasi domain, reseller, dan webdesign. Dengan pelayanan Support 24x7 (YM,Email,SMS atau Telpon), Jakhoster.com akan selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya serta dengan kualitas server yang dimiliki, kami siap memberikan pelayanan segala kebutuhan website Anda dari yang pemula sampai perusahaan besar. Server kami berbasis linux dengan Control Panel (Cpanel) terbaru yang selalu terupdate.

9. Plasahosting
Plasahosting merupakan Jasa layanan Teknologi Informasi yang mengkhususkan pada bidang Layanan Internet Service yaitu Web Hosting, Domain dan Web Design.Plasahosting saat ini mengelola Ribuan Domain dan Hosting dari customer di seluruh Indonesia dan beberapa Negara Lainnya.

10. Dracoola
DraCoola Multimedia adalah Website layanan yang mengutamakan Domain, Web Hosting, Web Design, Digital Design & Media Printing.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.