trik dan tips blogspotΙilmu pengetahuanΙinfo menarikΙilmu komputerΙ

Sabtu, 06 Juli 2013

Nama Nama Software Untuk MemBurning Data

| Sabtu, 06 Juli 2013
Nama Nam Software Untuk Memburning Data

InfraRecorder
InfraRecorder CD/DVD burning free/gratis untuk windows, mudah penggunaannya dan banyak fitur seperti: hapus isi CD/DVD, burn dual layer DVD,duplikasi, ripping, dll .
Kelebihan : InfraRecorder ringan dan mudah dipakai.

CDBurnerXP
CDBurnerXP dukungan jenis cd/dvd yang luas, verifikasi burning, membuat iso file dari cd/dvd,rip cd, membuat bootable disc untuk cd/dvd OS (xp,windows7)
Kelebihan : dukungan jenis disc seperti CD/DVD/HD DVD/Blu-ray, dll.

ImgBurn
ImgBurn yang ringan dan mudah penggunaanya img burn mendukung CD/DVD/HD DVD/Blu-ray, burn image ke cd/dvd dan sebaliknya, kemudian verifikasi hasil burningan, burn folder ke cd/dvd, seperti ( folder VIDEO_TS ), HD DVD Video discs (folder HVDVD_TS ) dan Blu-ray Video discs (folder BDAV / BDMV ) .
Kelebihan : Ringan dan Mudah membuat DVD sendiri

BurnAware Free
BurnAware Free seperti software sebelumnya BurnAware Free memiliki kegunaan untuk ngeburning file/data ke cd/dvd namun tidak sebaliknya ,yang pasti software ini tetap free dan gratis dengan kemampuan software berbayar atau komersil.
Kelebihan : Kurang puas namun untuk kebutuhan standar burning sudah mumpuni.

Tiny Burner
mendukung HD-DVD format dan .iso images fitur lainnya sama seperti burner lain seperti : copy, set kecepatan burn, burn blu-ray, data, audio file, video file,hapus isi cd dll.
Kelebihan : Software ini mendukung HD-DVD format yang sudah diskontiniu

Nero Kwik Burn/ Nero Lite 10
Nero Kwik Burn drag dan drop burn, burn data gambar,audio dan video dengan mudah, dengan membawa nama besar NERO sebagai salah satu software burning rom Nero terbaik,Nero Kwik Burn diperkenalkan untuk memompa penjualan nero kwik media salah satu software terbaru dari nero.
Kelebihan : Lengkap namun filenya besar.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.