trik dan tips blogspotΙilmu pengetahuanΙinfo menarikΙilmu komputerΙ

Sabtu, 26 Oktober 2013

Nama-Nama Situs Pembuat Website Blog Gratis Terbaik

| Sabtu, 26 Oktober 2013
Nama-Nama Situs Pembuat Website Blog Gratis Terbaik - BLOG adalah situs website sederhana yang biasanya berstatus bebas dan mudah digunakan oleh semua pengguna internet, seiring berjalannya waktu banyak blog-blog yang menjelma menjadi situs-situs hebat bahkan menyaingi situs website lain.

Namun tidak semua situs-situs penyedia blog itu bagus/baik, untuk itu kita harus rajin-rajin dan pintar-pintar mencari info dan memilih situs penyedia blog gratis, Berikut adalah Situs Pembuat Website Blog Gratis Terbaik : 

Blogspot (http://blogger.com)
Adalah penyedia blog dibawah naungan google sehingga tidak asing lagi untuk pengguna internet, blogger adalah situs penyedia blog terbaik dengan fitur-fiturnya yang semakin lengkap.

Wordpress (http://id.wordpress.com)
Wordpress adalah situs penyedia blog yang mudah dan free source, anda bisa mengunjungi http://wordpress.org dan membuat website sendiri dengan menguploadnya ke situs hosting.Wordpress memiliki tingkatan pengguna ada yang gratis ada juga yang berbayar.

Blogdetik (http://blogdetik.com)
Situs ini adalah salah satu situs terbaik dan yang paling istimewa situs penyedia blog ini Buatan Indonesia,sehingga tidak ada salahnya kita untuk menggunakan produk dalam negeri,fitur-fiturnya pun tidak kalah dengan fitur blogger dan wordpress.

Multiply (http://multiply.com)
Multiply juga merupakan situs penyedia blog populer karena tampilannya yang menarik dan unik, 

Situs-situs diatas merupakan situs terbaik versi YBS

Berikut adalah nama-nama situs penyedia blog lain yang bisa anda coba :
http://www.webnode.com/
http://dagdigdug.com/
http://weebly.com/
http://livejournal.com/
http://tumblr.com/
http://tabulas.com/

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.